banner 728x250

Amrulsyah ingatkan jajarannya agar Netral dan tidak terlibat politik praktis

Kaban Penghubung foto bareng karyawan Anjungan Jambi

Spmnews.id Jakarta

Bertempat di Balai Mufakat Anjungan Jambi TMII, Kamis, 04/1 2024, Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi di Jakarta, Drs.Amrulsyah didampingi Kasubbid Promosi Informasi dan Seni Budaya/plh Pimpinan Anjungan Jambi TMII Primarani Pangidaran SE,ME memimpin Rapat Evaluasi dan Rencana Kerja Anjungan Jambi tahun 2024.

banner 400x130

Membuka sambutannya, Amrulsyah menyampaikan Nilai Indek Kepuasan Masyarakat terhadap kinerja Badan Penghubung tahun 2023 naik menjadi 84 dari sebelumnya 76 ditahun 2022 dan Nilai AKIP  dari tahun 2022 mendapat predikat B, ditahun 2023 mendapat predikat BB.

Kaban Penghubung Amrulsyah dan Plh Pimp.Anjungan Jambi Primarani Pangidaran

“Atas kebersamaan dan kerjakeras kita semua, Alhamdulillah Indek Kepuasaan Masyarakat terhadap kinerja kita (Badan Penghubung) meningkat dan AKIP kita selama tahun 2023 mendapat Predikat BB dari sebelumnya B, atas nama pimpinan saya ucapkan terimakasih  atas dukungan dan kerjakeras kawan-kawan semuanya, saya berharap tahun ini (2024) kita bisa tingkatkan”, ujar Amrulsyah.

Selanjutnya Amrulsyah menyampaikan rencana kerja tahun 2024 dan menyampaikan arahan agar seluruh ASN/PTT menjaga netralitas dan tidak terlibat politik praktis.

Suasana rapat di Balai mufakat

“Ditahun 2024 dimana ada kegiatan Politik yakni Pilpres, Pileg dan menyusul akan ada Pilkada serentak juga, saya mengingatkan kepada seluruh ASN maupun PTT agar benar-benar bisa menjaga netralitas dan tidak terlibat dalam politik praktis, jika sudah punya pilihan cukup disimpan didalam hati saja, jangan ikut terlibat, dan jangan ikut aksi dukung-mendukung apalagi sampai memposting di media sosial” lanjut Amrulsyah.

Sementara itu, Plh. Pimpinan Anjungan Jambi Primarani Pangidaran,SE,ME menyampaikan gagasannya, bahwa ditahun 2024 ini akan mengoptimalisasi fungsi Rumah Adat yang tingkat kunjungan wisatawan cukup tinggi untuk pameran produk UMKM milik Kabupaten/kota se Provinsi Jambi.

Tim peliput dan Penyusun Informasi Publikasi –  Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *