banner 728x250

Badan Penghubung gelar do’a bersama jelang 1 Ramadhan

Bertempat di lantai dasar Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi di Jakarta, Rabu 16 Mei 2018 segenap karyawan-karyawati Badan Penghubung, Anjungan Jambi TMII dan Diklat Selaras Pinang Masak menggelar acara do’a bersama dan silaturrahim jelang puasa 1 Ramadahan 1439 H.

Acara yang dilaksanakan dengan maksud menjalin keakraban sesame karawan dan pekerja seni dibawah Badan Paneghubung Daerah Provinsi Jambi di Jakarta, sekaligus diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk dapat terus melaksanakan aktivitas kerja dengan semangat kerja yang baik, jujur dan amanah menuju Jambi Tuntas 2021.

banner 400x130

“Sengaja kita gelar acara dengan momen yang sangat baik ini, dimana besok kita sudah memasuki tanggal 1 Ramadhan 1439 H, kita melaksanakan hari pertama ibadah puasa Ramadhan. Dengan Silaturrahim ini, saya berharap hubungan yang baik, kerjasama yang baik, dan semangat kerja yang sejauh ini sudah baik dilandasi lagi dengan semangat kita dalam melaksanakan ibadah puasa di Bulan Ramadhan dapat terus kita tingkatkan menjadi semakin baik lagi” ujar Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi di Jakarta Refli,SH

Sementara itu H.Alfi Safitra dalam tausiahnya menyampaikan keutamaan Bulan suci Ramadhan dan kerugian besar bagi Umat Islam jika melalaikan ibadah puasa Ramadhan.

Acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan maaf-memaafkan dimulai dari para pejabat dilingkup Badan Penghubung, selanjutnya bersama seluruh staf karyawan dan diklat Selaras Pinang Masak.

Reportase Deny – Asnawi.

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *