banner 728x250

Di acara Indosiar, Zola menangis haru

SPM Pro Jakarta

Hadir bersama istri tercinta Sherin Tharia, Wakil Gubernur H. Fachrori Umar, Bupati Tebo, Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro, Wakil Bupati Tanjab Timur H. Roby, beberapa anggota DPR R.I dan DPRD Prov Jambi , di acara Liga Dangdut Indonesia yang disiarkan secara langsung oleh TV Indosiar Sabtu 27 Januari 2018 malam di studio 5 Indosiar Jakarta, Gubernur Jambi H.Zumi Zola Zulkifli,STp,Ma tertangkap kamera dengan wajah berlinang air mata, bahkan menangis hingga mengeluarkan air mata.

banner 400x130

“ Kita menangis itu karena bangga, bangga ya, karena walaupun penuh dengan rintangan dan berbagai masalah yang mereka hadapi, dan saya fikir ke limanya pasti tak mudah untuk dapat menembus tahapan yang sekarang ini, tetapi sebagai anak muda mereka itu gigih, mereka berjuang sekuat tenaga untuk menggapai masa depan mereka, Alhamdulillah mereka dapatkan itu. Dan saya terharu sekali hingga mengeluarkan air mata. Kita bangga kepada anak-anak Jambi yang memiliki semangat juang seperti ini dan semoga semangat ini bisa ditularkan kepada anak-anak muda Jambi yang lain.” Ujar Zola menjawab pertanyaan SPM Pro.

“Kita tunjukkan rasa bangga kita, kepada anak-anak Jambi yang sudah terpilih 5 orang dari Proinsi Jambi, dan kalau kita lihat ini luar biasa. Dan kita terimakasih kepada Indosiar yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak Jambi untuk menampilkan bakat menyanyi mereka.”

“Saya dan Pak wagub merasa yakin sekali bahwa anak-anak kita akan sanggup bersaing dengan para juara dari proinsi lain, sebab anak-anak ini bukan orang-orang biasa, untuk bisa sampai di tahap inipun mereka sudah luar biasa, mereka sudah berkerja keras hingga dapat terpilih hingga tahap ini”

“Bagi saya, mereka semua adalah juaranya, namun tentunya mereka harus terus berjuang, hingga nanti akan terpilih satu orang saja wakil dari Proinsi jambi untuk berlaga menghadapi para juara dari proinsi lain.”

Saat SPM Pro menanyakan adakah Zola telah memilih siapa kandidat wakil proinsi Jambi, Gubernur Jambi Zumi Zola tak langsung menjawab, tetapi lebih memilih bertanya ke Wagub Fachrori Umar, “Pak Wagub apa sudah ada kandidatnya ? “ Tanya Zola, dengan tegas Wagub menjawab “Ada… tapi rahasia”, jawaban Wagub sontak membuat suasana jadi penuh tawa.

Jika dari mereka berhasil menjadi juara di leel nasional, apakah akanada bonus ?

“Itu gampang,,, tapi pastinya saya akan bicarakan dulu dengan Pak Wagub”, pungkas Zola.

Alhamdulilllah.. masyarakat Jambi telah menentukan pilihannya lewat SMS, Unggul dengan selisih 2 % dari kandidat dibawahnya, maka yang berhak melanjutkan perjuangan mewakili Proinsi Jambi di ajang ini adalah Ayudia dari Kabupaten Sarolangun, menyisihkan Ebi, Neka, Hairul dan Adam.

Reportase : Deny – Asnawi.

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *