banner 728x250

DPRD Tebo kunjungi Anjungan Jambi TMII

Spmnews Jakarta

Rombongan anggota DPRD Kabupaten Tebo,  Rabu, 21 Desember 2022 pukul 13.30 WIB s/d selesai  singgah di Anjungan Jambi TMII Jakarta, usai kunjungan kerja di Kemendagri RI.

banner 400x130

Rombongan yang berjumlah 40 orang diterima pimpinan Anjungan Jambi Primarani Pangidaran,SE,ME di Balai Mufakat Anjungan Jambi, dilanjutkan dengan saling berbagi informasi dan diskusi seputar pemanfaatan Anjungan Jambi TMII dan rencana kerja tahun 2022.

“Kita baru saja selesai melaksanakan Festival Selaras Pinang Masak XIII dan Festival Budaya Jambi tahun 2022 dalam rangka menyambut HUT Provinsi Jambi ke 66”, ujar Pipit, sapaan akrab pimpinan Anjungan Jambi.

Saat pimpinan Anjungan Jambi menyampaikan rencana kegiatan Anjungan Jambi tahun 2023

“Tahun depan, Insya Allah akan kita laksanakan Rapat Koordinasi dengan seluruh Kabupaten/Kota dalam rangka pelaksanaan kegiatan Bulan Promosi yang akan kita laksanakan pada triwulan II dan III tahun 2022” lanjut Pipit.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tebo Aivandri AB saat diwawancarai menyampaikan harapannya, agar kegiatan Anjungan Jambi yang melibatkan daerah (Kabupaten/Kota) bisa ditingkatkan.

“Kami berharap kegiatan-kegiatan seni budaya di Anjungan yang melibatkan daerah bisa ditingkatkan dan tentunya kami akan mendorong Pemkab Tebo untuk aktif dalam kegiatan-kegiatan promosi seni budaya di TMII”, ujar Aivandri .

Wakil Ketua DPRD Tebo Aivandri, saat diwawancara

Selanjutnya Aivandri juga menyampaikan komentar terkait fisik Gedung Promosi yang baru selesai di rehab.

“Tadi kami juga sempat melihat-lihat dan kami apresiasi kerja keras Pemerintah Provinsi Jambi melalui Badan Penghubung di Jakarta, kita lihat keadaannya (Gedung Promosi) sekarang sudah bagus. Kami berharap tentunya Anjungan ini semakin semarak, semakin bergelora dengan banyaknya pengunjung yang datang, dan juga dengan semaraknya gelar seni budaya Jambi”, pungkas Aivandri.

Sementara itu, Pahlepi  salah seorang anggota DPRD Tebo, dalam wawancara terpisah menyampaiakan bahwa Kabupaten Tebo saat ini sedang giat-giatnya melaksanakan kegiatan pelestarian dan pengembangan seni budaya, demikian juga dengan pengelolaan produk-produk UMKM dan produk unggulan daerah. Melalui Anjungan Jambi dirinya berharap seni budaya maupun produk-produk unggulan Kabupaten Tebo bisa terangkat.

Pahlepi Anggota DPRD Tebo , saat diwawancara

Spmnews.id

Tim peliputan dan publiksasi Bapengdaprov_Jambi

 

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *