banner 728x250

Dua Putri Jambi Hadir di Pengukuhan BMKJ dan HKKN Jabar

SPM News Jakarta

Dua putri cantik hadir memeriahkan Pengukuhan Pengurus BMKJ dan  HKKN Jawa Barat Periode 2022-2027 yang bertempat di Auditorium Geologi Badan Kementerian ESDM (Rabu Malam, 2 Februari 2022).

banner 400x130

Adalah Jessica Grace Harvery Miss Eco Indonesia 2022 yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Eco International 2022 di Mesir dan Bela Puspita Dalimi Putri Indonesia jambi 2022 yang akan mengikuti pemilihan Putri Indonesia di Jakarta.

Kedua Putri mengharapkan support dan dukungannya untuk mereka dapat membawa nama Jambi dalam kompetisi yang diikuti.

 

“Saya tinggal di Kota Jambi, spesifiknya di Kebun Handil, sekarang kuliah di Bandung di Universitas Maranatha mengmbil jurusan kedokteran gigi memasuki semester 6”. Ujar Grace

Grace menyapa warga Jambi di Bandung

“selanjutnya tidak muluk-muluk saya mohon dukungan dan doanya untuk dapat memberikan yang terbaik di Mesir mengharumkan terutama nama Jambi dan nama Indonesia. Grace akan berlomba di Mesir pada 6 sampai 18 maret 2022, mohon dukungan dan support dari seluruh warga Provinsi Jambi” tegas Grace

Di kesempatan selanjutnya Bela juga menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua terpilih BMKJ dan  HKKN Jawa Barat Periode 2022-2027

“Pertama-tama izinkan saya memperkenalkan diri, saya Bela Puspita Dalimi biasa dipanggil bela. Saat ini saya diberikan kepercayaan oleh Yayasan Putri Indonesia dan PT. Mustika Ratu, Tbk untuk menjadi perwakilan Jambi di Pemilihan Putri Indonesia” ujar bela dalam sambutannya.

“Ijinkan saya memohon dukungan dan support kepada seluruh masyarakat Jambi agar saya dapat mengharumkan nama Jambi di tingkat Nasional pada pemilihan Putri Indonesia Tahun 2022” Tegas Bela.

Gubernur Jambi AL Haris juga mengharapkan Kadis Budpar dapat memberikan support kepada para finalis dan berharap grace maupun Bela dapat berjuang secara maksimal untuk mengharumkan nama Jambi.

“Kita support biar maksimal, perjuangan itu kalau gak dipaksa gak bisa. Harus yang terbaik yang kita lakukan” tegas Al Haris.

Grace jangkung sendiri

Ketua Dekranasda Provinsi Jambi, yang juga istri Gubernur Jambi Hj. Hesnidar Al Haris SE juga menegaskan agar pada pemilihan Putri Indonesia untuk menggunakan batik Jambi

“Salah satu baju yang disponsori oleh Desainer menggunakan songket motif danau kaco kerinci” jawab Bela.

Gubernur Jambi dan Ketua BMKJ Nasional berjanji akan hadir pada malam Final Pemilihan Putri Indonesia untuk memberikan support.

Reportase : Den-Diah-Asnawi-Raesa

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *