banner 728x250

Febrie Adriansyah Berharap IKA UNJA Bisa Berikan Kontribusi Positif Untuk Jambi

Febrie Ardiansyah saat diwawancara spmnews

Halal Bi Halal Ikatan Alumni Universitas Jambi (IKA UNJA) Jabodetabek-Banten tahun 2022, di Cafe & Resto De Clan Depok, Sabtu, 21 Mei 2022, pukul 12.00 s/d selesai.

Adalah Brigjen TNI Teti Malina Lubis (Jenderal Wanita pertama asal Jambi) dan Dr. Febrie Adriansyah, S.H,M.H. yang saat ini menjabat sebagai Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (Jampidsus) di Jakarta dan juga alumni Universitas Jambi yang sekarang sedang naik daun dan menjadi idola baru bagi warga Jambi. Dimana kedua nama tersebut belum lama ini mendapatkan kepercayaan dan posisi yang tinggi di instansi masing-masing.

banner 400x130

Dalam wawancara bersama spmnews, Febrie Adriansyah yang akhirnya terpilih sebagai Ketua Dewan Pembina Ikatan Alumni Universitas Jambi (IKA UNJA) Jabodetabek dan Banten menanggapi buah bibir tersebut sebagai hal yang positif untuk dirinya bisa memberi manfaat yang banyak bagi negara.

Ketua IKA UNJA Jabodetabek-Banten Dodi Sularso sambut kedatangan Febrie Adriansyah

“Saya rasa kesempatan itu sama ya, tinggal bagaimana kita bisa menjaga dan kemudian serius untuk menjalani profesi masing-masing, untuk manfaat yang banyak bagi bangsa dan negara, bagi masyarakat.”

Terhadap reuni Alumi UNJA Jabodetabek dan Banten yang sedang berlangsung, Febrie mengharapkan silaturahim ini akan memberikan kontribusi positif bagi Jambi

“Karena ini alumni UNJA, kita berharap akan ada lagi tokoh-tokoh yang lebih hebat lagi dibawah letting kita, dan saya yakin itu “, lanjut  Febrie.

“Saya berharap silahturrahim dari alumni UNJA saat ini akan memberikan kontribusi yang positif untuk Jambi”, pungkasnya.

Sementara itu Brigjend TNI Teti Malina Lubis, yang mendampingi Febrie Adriansyah saat diwawancara menyatakan sependapat dengan Febrie. Dan sebelumnya, saat didaulat untuk memberikan sambutan sebagai wakil dari alumni Unja perempuan, Teti Malina menyampaikan bahwa dirinya adalah warga Jambi yang tinggal di simpang kawat, Alumni SD N 9 Kota Jambi, SMPN 8 Kota Jambi, SMPP 48 Kota Jambi, alumni UNJA angkatan 86 dan lulus tahun 1991.

Halal Bi Halal Ikatan Alumni Universitas Jambi (IKA UNJA) Jabodetabek-Banten tahun 2022, di Cafe & Resto De Clan Depok
Halal Bi Halal Ikatan Alumni Universitas Jambi (IKA UNJA) Jabodetabek-Banten tahun 2022, di Cafe & Resto De Clan Depok

Dalam wawancara terpisah, Zainal Abidin, S.H,M.H. yang saat ini menjabat sebagai Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi perwakilan Jakarta, dan mantan Ketua BMKJ tahun 2015-2019, berharap kiranya Dr. Febrie Adriansyah, S.H, M.H.  akan bersedia dan terpilih menjadi pucuk pimpinan di IKA UNJA Jabodetabek dan Banten yang akan ditentukan usai ramah tamah. Dan dibawah komandonya IKA UNJA akan menjadi organisasi Alumni yang benar-benar bisa membawa dampak positif bagi UNJA maupun untuk Provinsi Jambi.

Zainal Abidin,S.H,M.H Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi perwakilan Jakarta
Zainal Abidin, S.H,M.H. Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi perwakilan Jakarta

Adapun Pengurus “IKA UNJA JABODETABEKTEN” Tahun 2022-2027 terpilih sebagai berikut:

Ketua Penasehat : Zainal Abidin, S.H, M.H.

Ketua : H. Dodi Sularso, S.H.

Sekretaris: Chairil Anwar, S.H.

Bendahara : Pitra Jaya. SE.

Ketua Bidang-Bidang:

1. H. Yusrizal, S.H.

2. Ade Ritonga

3. Novian Lie, S.E.

4. Ir. Hendry

5. Kolonel. TNI AU. Minrtunis

6. Pariantoni, S.E.

7. Samsul Hidayat

8. Nurman Herin, S.H.

9. Zulfikar Rio, S.H.

Susunan Kepengurusan itu di sepakati namun ada beberapa bagian yang belum di isi,  akan ada rapat susulan.

Foto Bersama IKA UNJA Jabodetabek dan Banten

Tim Peliputan Media Informasi Badan Penghubunga Daerah Provinsi Jambi

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *