banner 728x250

Fokad – Forkabsi adakan promosi bareng Agustus dan Oktober.

SPM Pro News Jakarta

Rapat Forum Komunikasi Anjungan Daerah (FOKAD) Taman Mini Indonesia Indah,yang membahas agenda promosi antara Fokad dan Forum Komunikasi badan penghubung Seluruh Indonesia (Forkabsi) bertempat di Anjungan Jawa Timur, Rabu 10 Juli 2019 berlangsung seru dengan beragam tanggapan dan respon dari peserta yang hadir. Rapat  akhirnya berbuah manis dengan kesimpulan sementara bahwa Fokad dan Forkabsi akan ikut dalam kegiatan promosi bersama Kantor Arsip Nasional Republik Indonesia yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2019, dan Promosi Fokad dan Forkabsi pada bulan Oktober 2019.

banner 400x130

Kepastian tersebut didapat setelah Ketua Forkabsi Drs Viktorius Manek,S.Sos,M.Si atau akran dipanggil Pak Viktor, yang juga Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur, menyimak hasil kesimpulan rapat yang disampaikan Ketua Fokad sekaligus Pimpinan Anjungan Jawa Timur Samad Widodo.

“Kegiatan promosi bersama Arsip Nasional pada bulan Agustus, ini kita hanya tinggal mengisi saja, sedangkan promosi Fokad dan Forkabsi Oktober nanti, ini juga murah karena biayanya akan kita tanggung bersama Badan Penghubung Seluruh Indonesia”, ujar  Viktor.

Lebih Lanjut Viktorius Manek menyampaikan, bahwa keikutsertaan seluruh Anjungan Daerah pada kegiatan Promosi bersama Kantor Arsip Nasional, harus sudah dianggap final, sedangkan untuk kegiatan Oktober (Promosi Fokad-Forkabsi) akan dibicarakan pada Rapat Forkabsi yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan di Bogor. Selain itu, Viktorius Manek juga akan  menyampaikan pesan dukungan keberadaan Fokad News, sebagai media informasi rujukan untuk penyebarluasan informasi/promosi budaya dari seluruh Badan Penghubung Daerah se Indonesia.

Para Peserta foto bareng usai rapat

Sementara itu, sebelum kehadiran Ketua Forkabsi Viktorius Manek, berbagai unek-unek disampaikan Ketua Fokad Samad Widodo, menyangkut keaktifan dan peranserta pimpinan Anjungan Daerah, dalam berbagai kegiatan baik yang diselenggarakan oleh TMII, Fokad, maupun yang diselenggarakan oleh Anjungan Daerah lain, sedangkan Deny Husni selaku koordinator FNews menyampaikan unek-unek serta harapannya agar ada jalinan komunikasi yang aktif antara pengelola FNews bersama staf pengelola informasi dari seluruh Anjungan Daerah

Reportase  Deny,Ucok,Hasan,Bambang

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *