banner 728x250

HM Bakri: Diluar bagus, dalamnya kok kayak gini

Saat memberikan sambutan dalam acara Musyawarah Wilayah Badan Musyawarah Keluarga Jambi di Jakarta (BMKJ) dalam rangka   Pemilihan Ketua Badan Musyawarah Keluarga Jambi di Jakarta, yang mana Ketua BMKJ sebelumnya Brigjend Pol Syafril Nursal yang posisinya naik sebagai Ketua Umum BMKJ Nasional,   Anggota DPR R.I Dapil Jambi HM. Bakri langsung menyentil Plafon Anjungan Jambi yang berada didalam ruang pertemuan “Balai Mufakat” yang jebol cukup besar akibat terkena bocoran air hujan.

“ Ini ..terpaksa saya komentari, Kepala anjungan Jambi ada disini ?, mohon penjelasan kenapa keadaan sampai bisa seperti ini..” ujar Bakri menunjuk plafon ruang pertemuan yang rusak parah.

banner 400x130

Sentilan HM Bakri mendapat jawaban dari Amrulsyah salah satu Pejabat Badan Penghubung Daerah Jambi di Jakarta yang hadir mengikuti rapat, bahwa pimpinan Anjungan Jambi saat ini sedang melaksanakan Dinas ke Jambi. Soal plafon yang jebol dampak dari bocor pada atap Gedung Promosi, sebenarnya ini sudah lama diajukan, bahkan semenjak masa dirinya menjabat sebagai Pimpinan Anjungan (2 tahun yang lalu), dan realisasi anggarannya insya Allah baru tahun 2020 ini.

Salah satu gambar plafon yang jebol

“ Harusnya jangan sampai beginilah ya, kalo pengajuannya sudah lama,kenapa keadaanya bisa sampai seperti ini” lanjut Bakri dengan nada kecewa

“Saya ini sudah 11 tahun di Jakarta, sudah periode ke 3 menjadi Anggota DPR R.I dan berada di komisi 5, yang membidangi infrastruktur, rasanya malu juga saya, Anjungan Jambi ini kan milik kita bersama. Harusnya kalo diluarnya sudah bagus, sudah banyak pembangunan, didalam sini semestinya sudah bagus juga” pungkas Bakri disambut aplaus dari peserta musyawarah.

Acara yang berlangsung singkat ini, menghasilkan Muslimin Tanja  sebagai Ketua BMKJ-Jakarta yang baru melalui pemilihan tertutup oleh formatur.

Tim Informasi Badan Penghubung Jambi di Jakarta

 

 

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *