banner 728x250

Neta Aryani Perpres 99 th 2017 perkuat PKK sebagai Mitra Pemerintah

SPM PRO NEWS JAKARTA

Bertempat di Hotel Sultan Jakarta, pagi tadi, Selasa 10 April 2018 Ibu Negara Iriana Jokowidodo membuka secara resmi Rakernas Tim Penggerak PKK seluruh Indonesia , yang dihadiri seumlah 630 pimpinan Tim Penggerak PKK dari seluruh Indonesia, diantaranya hadir ibu Neta Ariyani Wakil Ketua II  TP-PKK Proinsi Jambi, bersama pimpinan Tim Penggerak PKK Kabupaten/Kota se Proinsi Jambi.

banner 400x130

Neta Aryanyy ang juga istri dari Sekda Prov  M.Dianto dalam wawancara bersama spmpronews.com menyampaikan bahwa saat ini keberadaan PKK sebagai Mitra Pemerintah  khususnya dalam bidang pemberdayaan masyarakat dan kesejahteraan keluarga.

“Satu hal yan penting dalam kegiatan ini adalah  bahwa saat ini telah ada Perpres no 99 tahun 2017 yang menguatkan peran PKK sebagai Mitra Pemerintah”, ujar Neta.

Neta memangdang Perpres ini penting untuk menyatukan sikap dan tindakan agar terwujud kekompakan PKK  baik di daerah maupun bersama Tim Penggerak PKK pusat, sehingga pemberdaaan masyarakat dan Kesejahteraan Keluarga dapat terus ditingkatkan.

Selain itu, Neta Arani juga menyampaikan pesan dari Ibu Negara Iriana Jokowidodo, bahwa Tim Penggerak PKK tidak boleh dibawa ke politik.

“ Pesan ibu Negara agar PKK tidak boleh berpolitik, ini harus benar-benar dicermati oleh seluruh jajaran Tim Penggerak PKK se Proinsi Jambi,  biarkan para suami berpolitik, tapi Tim Penggerak PKK harus bisa menjaga netralitas”, pungkas Neta.

hadir mengikuti sosialisasi Perpres 99 tahun 2017 tentang Gerakan Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga.

Reportase : Deny – Asnawi

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *