banner 728x250

Penghuni asrama dapat bantuan sembako

Menindak lanjuti situasi tanggap darurat di Jakarta, dimana para pelajar dan Mahasiswa hanya dapat mengikuti proses belajar mengajar dari media online, dan seluruh masyarakat diharuskan mengisolasi diri dirumah masing-masing, guna memutus mata rantai Covid 19, terlebih  Jakarta merupakan episentrum penyebaran virus Corona di tanah air.

Hari ini, Rabu, 01 April 2020 Refli,SH Kepala Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Jambi di Jakarta memberikan bantuan berupa paket sembako untuk para mahasiswa Jambi di Jakarta yang menghuni Asrama Mahasiswa Jambi – Kramat Sentiong Jakarta Pusat.

banner 400x130

“Yang terpenting dari acara kita pagi ini adalah bisa memberikan edukasi kepada adik-adik Mahasiswa, tentang bahayanya Covid 19. Ada himbauan-himbauan dari Gubernur DKI Jakarta yang harus juga kita semua sebagai warga Jakarta, ada maklumat dari Kapolri, juga ada pesan-pesan dari Gubernur Jambi yang kita harapkan semua kita bisa mematuhinya, termasuk adik-adik mahasiswa” ujar Refli

“Semua ada sekitar 20 orang dan kita harapkan mereka tidak mudik ke Jambi, demi kebaikan kita bersama” lanjut Refli.

Refli, SH

Lebih lanjut, selaku pimpinan perwakilan pemerintahan provinsi Jambi di ibukota Negara, Refli berharap agar wabah covid 19 ini segera berakhir, dan  tidak ada warga masyarakat Jambi di Jakarta yang terpapar Covid 19, dan jangan sampai juga ada diantara mereka yang jadi pembawa virus ini ke daerah Jambi.

Adapun paket sembako yang terdiri dari Beras, Mie Instan, gula, dll diterima oleh Ahmad Fuad atas nama rekan-rekannya penghuni Asrama Mahasiswa Jambi – Kramat Sentiong

Tim informasi Badan Penghubung Provinsi jambi di Jakarta

 

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *