banner 728x250

Sekda Prov mohonkan do’a dari warga Jambi

SPM News

Jayapura – Papua Minggu 3 Oktober 2021

banner 400x130

Usai melaksanakan PCR di RSUD Jayapura, Minggu 3 Oktober 2021 guna persyaratan terbang kembali ke Jambi, pukul 10.30 WIT Sekretris Daerah Provinsi Jambi H.Sudirman,SH,MH langsung menuju salah satu Wisma Atlit yang berada di kawasan Gedung Olahraga Lukas Nambe Jayapura – Papua Barat.

Suasana keakraban mewarnai obrolan antara Sekda Provinsi Jambi, didampingi ketua Kontingen Atlit Jambi, Budianto,bersama para atlit panahan kebanggaan Provinsi jambi dan juga para ofesial.

“Hari ini kita mengunjungi para atlit kita, khususnya saat ini panahan, dimana Cabor ini sangat diharapkan dapat memberikan medali, emas atau perak karena besok sudah ada dari Cabor ini yang akan berlaga di final”, ujar Sudirman.

“Saya berharap seluruh atlit tetap semangat, jaga kondisi kesehatannya dan tetap sportif dalam berolahraga, bersama para ofecial hendaklah bahu membahu memberikan yang terbaik bagi provinsi Jambi.

Selanjutnya, dalam kesempatan wawancara, Sekda Provinsi Jambi berharap warga Jambi dapat memberikan dukungan kepada  para atlit dengan doa, agar kerjakeras ini dapat membuahkan prestasi dan mengharumkan nama Provinsi Jambi.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, kami mohon doa restunya kepada seluruh warga Jambi, agar para kontingen Jambi yang saat ini berlaga di PON Papua XX, diberikan jalan kemudahan dalam meraih prestasi terbaik untuk masyarakat Provinsi Jambi.”pungkas Sudirman.

para atlit Panahan, mendengarkan arahan Sekda

Sementara M.Hanif Wijaya  salah satu atlit panahan yang besok akan bertarung di Final menghadapi kontingen Jawa Tengah, menyatakan kesiapannya dan bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Provinsi Jambi. Menurut Hanif, dalam Final besok, siapa yang kuat dialah yang akan menang besok, dan kondisinya saat ini sangat siap untuk bertarung.

“Siapa yang kuat dia yang yang akan menang”, jawab Hanif saat ditanyakan tentang peluangnya besok untuk memenangi duel Final panahan esok (Senin) lawan Jawa Tengah.

Hanif bersama rekan panahannya

M.Hanif Wijaya saat ini tercatat sebagai anggota TNI dan berdinas di Secapa AD di kota Bandung, dan akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

“Ya..Mohon do;a juga dari warga Jambi, untuk saya”, ujar Hanif.

Ada sekitar 20 orang dalam pertemuan tersebut, selain kontingen panahan, ada juga tenaga keamanan yang bertugas untuk mengawal kegiatan para atlit.

 

Reportase: Deny – Asnawi

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *