banner 728x250

Wagub Fachrori Umar Apresiasi Jabar dalam Penyambutan dan Penyelenggaraan Kongres APPSI 2018

Jakarta SPM Pro Jakarta

Hadir di acara Kongres Asosiasi Pemerintah Provinsi  Seluruh Indonesia di Kota Bandung, Rabu 21 Februari 2018, pukul 15.00 WIB,  Wakil Gubernur Jambi Dr.HC.Fachrori Umar,M.Hum   disambut oleh utusan khusus Gubernur Jawa Barat dengan kawalan Foreijder Polda Jawa Barat mulai dari Bandara Husen Sastra Negara menuju Rumah Makan Sindang Reret di kawasan Pasteur untuk jamuan makan siang, lanjut ke lokasi acara di  Ballroom Trans Studio Bandung.

banner 400x130

“Kita  Pemerintah Provinsi Jambi memberikan apresiasi atas kerja keras Pemprov Jawa Barat selaku tuan rumah dari Kongres APSSI (Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia), mulai dari penjemputan di Bandara, jamuan dan terselenggaranya rangkaian acara hingga malam hari ini. Atas semua itu kita ucapkan terimakasih “, ujar Fachrori Umar.

“Besok sekitar pukul 14.30 kita (anggota APPSI) akan urun rembuk yang akan dipimpin secara langsung oleh Bapak Presiden  kita Jokowi, insya Allah  tentu kita akan hadir dan akan mempelajari hal-hal yang berkembang untuk nanti kita sampaikan kepada Bapak Gubernur “  pungkas Fachrori Umar.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dalam sambutannya berharap, semoga Kongres APPSI tahun 2018 ini dapat member kontribusi besar untuk kejayaan NKRI dengan menghasilkan kesepakatan-kesepakatan sinergitas dan konektifitas dibidang perdagangan dan industry dalam negeri. Sementara Mendagri Tjahjo Kumolo, berharap agar pada kesempatan pertemuan bersama Bapak Presiden esok, agar seluruh anggota APPSI agar dapat menyampaikan apa-apa hal yang menjadi penghambat kemajuan didaerah, begitupun hal yang menjadi penghambat konektifitas antar provinsi untuk memperkuat daya saing, dan memperkuat kerjasama ekonomi antar Provinsi di Indonesia.

Kongres APPSI 2018 dibuka secara resmi oleh Menteri Dalam Negeri R.I Tjahjo Kumolo atas nama Presiden R.I.

Dari 34 Provinsi se Indonesia, Hadir pada acara tersebut 26 orang Gubernur, 4 orang Wagub, dan sisanya diwakili Sekretaris daerah.

Reportase  Deny – Asnawi.

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *