banner 728x250

Gubernur Jambi ingatkan pegawai Badan Penghubung Jambi di Jakarta untuk siap berkantor di IKN tahun depan

Spmnews.id Jakarta

Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos, M.H mengingatkan pegawai Badan Penghubung Jambi di Jakarta untuk siap berkantor di IKN tahun depan.

banner 400x130

Hal tersebut disampaikan Gubernur yang akrab disapa Al Haris, saat menghadiri Buka Puasa Bersama pegawai Badan Penghubung Daerah Jambi di Jakarta, Sabtu 30/3/2024, bertempat di Ruang Pertemuan Badan Penghubung Jambi di Jakarta

“Tahun depan kita sudah harus siap juga berkantor di IKN, mungkin untuk sementara kita berlakukan sistem shif per 3 bulan, dalam 3 bulan pertama group pertama, 3 (tiga) bulan berikutnya group ke 2, dan seterusnya”, ujar Al Haris.

“Sementara seperti itu, sampai nanti Badan Penghubung permanen berkantor dan menetap di IKN”, ujar Al Haris

Gubernur Jambi, saat memberi arahan

Selanjutnya Gubernur meminta seluruh pegawai agar selalu bersemangat dalam berkerja.

“Saya berharap semua kita bersemangat, berkerja penuh semangat baik yang di Mess, maupun yang di Anjungan. Insya Allah tahun depan saya ingin TPP Jakarta bisa kita tingkatkan, begitu juga dengan gaji PTT , kemudian PPPK kita masukkan prioritas”, pungkas Gubernur yang disambut applause riuh dari karyawan.

Usai sambutan, Gubernur memberikan bingkisan sembako kepada pegawai Non PNS, (honorer dan petugas Cleaning Service) baik yang bertugas di Mess Jambi maupun yang bertugas di Anjungan Jambi TMII.

Tim Peliput dan Penyusun Informasi Publikasi – Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *