banner 728x250

Mensesneg dan Mendagri Kunjungi Anjungan-Anjungan Daerah di TMII

Minggu 17 Juli 2022 Menteri Sekretaris Negara RI (Mensesneg) Pratikno dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian didampingi oleh Sesmensesneg, Sekjen Kemendagri, Dirjen Cipta Karya, Direktur Utama dan Direktur Teknik & Infrastuktur PT TWC, serta Direktur Eksekutif TMII melakukan peninjauan revitalisasi Taman Mini Indonesia Indah dan anjungan-anjungan daerah. Adapun tujuan kunjungan ini, salah satunya dalam rangka melihat kesiapan TMII dalam menyambut kegiatan G20.

Rombongan meninjau anjungan-anjungan daerah dan fasilitas umum yang ada di TMII dengan menggunakan mobil wisata. Ketika sampai di depan Anjungan Jambi disambut  oleh Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi Refli dan Plh Pimpinan Anjungan Jambi Primarani Pangidaran. Dalam kunjungannya Tito Karnavian dan Pratikno menyempatkan diri membuat rekaman video yang berisi pesan-pesan kepada masing-masing Gubernur yang bertanggung jawab atas pengelolaan anjungan daerah yang ada di TMII.

banner 400x130
Rombongan disambut Kepala Badan dan Pimpinan Anjungan Jambi
Rombongan disambut Kepala Badan dan Pimpinan Anjungan Jambi

Pimpinan Anjungan Jambi juga menyampaikan harapan kedepannya Taman Mini Indonesia Indah khususnya Anjungan Jambi lebih banyak dikunjungi masyarakat, sehingga promosi daerah melalui seni budaya dapat ditingkatkan lagi.

 

Reportase: Tim Peliput dan Penyusun Informasi  Publikasi – Badan Penghubung Daerah Provinsi Jambi

banner 400x130

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *